Cagub Riau Abdul Wahid Hadirkan UAS Untuk Mengobati Kerinduan Masyarakat Dumai -->

News

Cagub Riau Abdul Wahid Hadirkan UAS Untuk Mengobati Kerinduan Masyarakat Dumai

Rabu, 16 Oktober 2024, 12:13 AM


ONLINERIAU.COM
- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Guber Provinsi Riau Abdul Wahid - Sf Hariyanto membawa Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., (UAS) Berkunjung kembali ke Kota Dumai.


Kegiatan ini merupakan agenda Tabligh Akbar sekaligus silaturahmi dengan masyarakat yang Sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.


Rangkaian kegiatan ini akan diselenggarakan Pada Rabu, (16/10/2024) sekitar pukul 20.00 Wib di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai.



Kehadiran UAS pada kesempatan ini disebut - sebut sebagai pengobat rindu masyarakat Dumai yang kurang lebih selama empat tahun dinantikan kedatangannya.


Mulyono SE, Ketua Tim Koalisi Bermarwah Kota Dumai didampingi Akhmad Khadafi selaku Kordinator Dumai Relawan Riau Bermarwah mengatakan bahwa permintaan sebagian besar masyarakat Kota Dumai menghadirkan UAS dapat dikabulkan oleh Calon Gubernur Riau Nomor Urut 1 (H Abdul Wahud - SF Hariyanto).


"Insya Allaah besok UAS akan hadir dalam Tabligh Akbar atas kerinduan masyarakat Kota Dumai yang hampir 4 tahun UAS tidak hadir ditengah - tengah masyarakat Dumai", ungkap Mulyono senada dengan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid pada Selasa, (15/10/2024) saat di konfirmasi.


Editor : Ihwan Lubis




TerPopuler