Gelar Rapat Pleno, Berikut Keterangan Ketua OC dan Koordinator SC Musda KNPI Dumai ke-XIV -->

News

Gelar Rapat Pleno, Berikut Keterangan Ketua OC dan Koordinator SC Musda KNPI Dumai ke-XIV

Selasa, 17 September 2024, 9:02 PM



ONLINERIAU.COM - Bertempat di Gedung Wan Dahlan Ibrahim, DPD KNPI Kota Dumai melaksanakan Rapat Pleno guna persiapan Musda ke XIV yang akan di laksanakan pada bulan ini.


Dalam rapat pleno, DPD KNPI Dumai, memutuskan Tim OC dan SC, serta penentuan Tim Carateker beberapa pengurus kecamatan yang belum terbentuk. 


Bung Rian Dwi Al-Faroq, selaku Ketua DPD KNPI Kota Dumai mengatakan kepada awak media, pelaksanaan rapat pleno ini guna mensukseskan Musda ke-XIV. 


"Kita telah melaksanakan rapat pleno guna mensukseskan Musda ke XIV beberapa waktu ke depan. Ketua OC dan SC nya sudah kita bahas dalam rapat pleno," kata Rian Dwi Al-Faroq. 


Ditegaskan Rian, bahwa Ahmad Danial ditunjuk jadi Ketua OC dan Andi Qadri selaku Koordinator SC. Sehingga kedepan Musda ini akan langsung mereka laksanakan, serta ada penunjukan terhadap pengurus DPD untuk menjadi tim carateker di beberapa PK yang belum terbentuk. 


Riang juga menambahkan bahwa Musda DPD KNPI ini merupakan forum tertinggi KNPI  setiap daerah. 


"Hal ini tentu merupakan regenerasi kepengurusan KNPI, semoga nantinya Musda dapat memilih Ketua DPD KNPI yang terbaik dan acara berjalan sukses," tukas Rian. 


Ditempatkan yang sama, Andi Qadri selaku menambahkan bahwa rencana Musda akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2024 mendatang.


"Surat permohonan Musda sudah kita masukan ke DPD KNPI Provinsi Riau. Alhamdulillah, responnya provinsi sangat baik dan siap untuk membuka Musda pada tanggal tersebut, sehingga kita akan lanjut pada sesi pendaftaran kandidat ketua DPD KNPI," imbuh Andi Qadri, koordinator SC Musda KNPI Dumai 2024.


Ditambahkan Andi Qadri, bahwa dalam Musda KNPI ke-XIV, memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh kader dan OKP se-Kota Dumai untuk dapat mencalonkan diri menjadi kandidat Ketua DPD KNPI Kota Dumai. 


"Intinya harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan, sehingga tidak menyalahi aturan dalam pelaksanaan Musda," pungkas Andi Qadri. 


Terakhir Ahmad Danial, Ketua OC ini berharap Musda nantinya berjalan dengan lancar dan sukses. 


"Semoga Musda ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. Tugas kami selaku panitia tentu penyediaan fasilitas dan akan segera kami proses hal hal yang berkaitan dengan kepentingan dan kebutuhan Musda ke-XIV, " harap Ahmad Danial. (*) 




TerPopuler