Diselenggarai TPP2P, Kampanye Paslon Nomor 3 ini Dihadiri Ribuan Pendukung -->

News

Diselenggarai TPP2P, Kampanye Paslon Nomor 3 ini Dihadiri Ribuan Pendukung

Sabtu, 28 September 2024, 2:20 AM



ONLINERIAU.COM - Calon Walikota Dumai nomor urut 3, H. Paisal yang berpasangan dengan Sugiyarto pada Pilkada 2024 lakukan kampanye dengan masyarakat Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Jumat (27/9/2024).


Tampak  ribuan masyarakat yang hadir ini tumpah ruah menghadiri kampanye calon Walikota Dumai petahana, slogan Paisal 2 Periode di lokasi acara. 


Kampanye tersebut diselenggarakan oleh Relawan Tokoh Pemenangan Paisal 2 Priode (TPP2P) Teluk Binjai. Dikatakannya Ketua TPP2P Hamsah, kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh relawan yang tergabung.


Terlihat, Cawako petahana H. Paisal dikerumuni oleh para Emak-emak saling berebut untuk berswafoto. Tak hanya itu, beberapa orang lainnya berusaha untuk berjabat tangan dan berinteraksi dengan H. Paisal.


Dalam sambutannya, Ketua TPP2P Hamzah mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kampenya H Paisal di Posko TPP2P. Seluruh masyarakat Teluk Binjai pastikan dukungannya untuk Paslon H Paisal - Sugiyarto (PAS). 


"Alhamdulillah, masyarakat Teluk Binjai sangat antusias, khususnya di Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur ini," ucap Hamzah. 


Ia juga mengatakan, kinerja dan rekam jejak Paslon Walikota Dumai H Paisal - Sugiyarto selama menjabat sangat jelas, segala bentuk pembangunan yang ada di Kota Dumai telah berjalan dengan baik.


Ditempat yang sama, H. Paisal mengucapkan rasa terima kasih kepada warga dan relawan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara kampanye PAS. 


“Alhamdulillah, sangat luar biasa. Masyarakat begitu antusias dan kami sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan yang bapak/ibu berikan,” ucapnya.


Dalam pemaparannya, Paisal menekankan bahwa program pemerintah yang sudah berjalan pada masa 3,5 tahun ini dibawah kepemimpinannya, setiap tahunnya akan meningkatkan kuota beasiswa bagi siswa berprestasi.


“Alhamdulillah dari 300 hingga tahun ini sudah berhasil kita alokasikan untuk 1000 mahasiswa di Kota Dumai tanpa memandang kaya atau miskin, asalkan nilai memenuhi mana akan diterima. Kami bangga pelamar beasiswa memiliki IPK yang sangat baik dan dari sana saya mengetahui bahwa anak-anak Dumai banyak yang pintar,” jelasnya.


Selain itu, H. Paisal juga menjelaskan terkait program unggulan yakni Khidmat Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur serta Kebersihan.


“Khidmat Kesehatan, saya terpilih kembali akan memaksimalkan pada 2025-2026. Kita sudah bangun rumah singgah bagi keluarga pasien rujukan di Pekanbaru. InshaAllah, tahun depan jika masih memimpin, kami akan anggarkan untuk biaya makan keluarga pasien dan menambah kamar penginapan," tukas Cawako yang diprediksi menang telak di Pilkada Dumai 2024 ini menegaskan. (*) 





TerPopuler