Talkshow RGB Pecahkan Isu Pilkada 2024 -->

News

Talkshow RGB Pecahkan Isu Pilkada 2024

Selasa, 30 Juli 2024, 10:41 PM



ONLINERIAU.COM- Salah satu media online di Kota Dumai, Portalredaksi kembali menggelar konsolidasi dan diskusi publik Redaksi Grup Bersama (RGB) Season II, mengambil tema "Pilkada 2024, Seberapa Besar Peran Pers? Edisi Menanti Penantang Petahana". 


Mengambil tempat di Cafe The Best, Jalan Pangeran Diponegoro, Kecamatan Dumai Kota. Hadir dalam acara berbagai perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, akademisi serta mahasiswa.


Selaku CEO RGB, Edriwan mengatakan acara diskusi publik kali ini sebagai ajang silaturahmi, berkolaborasi dan membuka ruang diskusi untuk tamu undangan yang juga sebagai narasumber serta rekan-rekan media yang hadir.


"Terimakasih kepada yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara konsolidasi media online Portalredaksi Season II, semoga dengan adanya acara ini kita bisa saling bertukar pikiran untuk menghadapi pemilu mendatang,” ungkap Edriwan.


Talk show dimulai dengan pemberian doorprize, setiap tamu undangan diberikan nomor undian untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia (RGB, red). Tampak ratusan peserta yang hadir antusias mengikuti acara.


Diiisi dengan mengangkat isu-isu yang berkembang di masyarakat jelang pemilihan kepala daerah, terkait calon penantang Walikota Dumai saat ini H Paisal SKM MARS dan slogan dua periode yang beredar di berbagai media sosial maupun media online.


Jelang memasuki pesta demokrasi, nama Ferdiansyah Ketua DPD Partai Golkar dan juga sebagai dewan terpilih pada pemilu lalu sudah memastikan untuk maju sebagai Bacalon Walikota Dumai pada pemilu 2024.


Edriwan yang juga sebagai moderator memberikan kesempatan kepada tamu undangan/narasumber dan perwakilan partai politik untuk memberikan tanggapan soal isu yang berkembang di masyarakat.


Acarapun berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan, semua pihak yang hadir dapat menyampaikan tanggapan dan tanya jawab dari berbagai aspek yang didiskusikan. (RGB/red) 





TerPopuler