Sebagai Bentuk Apresiasi, Dinas PU Dumai Terima Pelakat Penghargaan Dari "BEM" Se-Kodum -->

News

Sebagai Bentuk Apresiasi, Dinas PU Dumai Terima Pelakat Penghargaan Dari "BEM" Se-Kodum

Kamis, 25 Juli 2024, 8:38 AM



ONLINERIAU.COM - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai, Riau Satria Alamsyah, sambut Kunjungan Perwakilan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kota Dumai (SEKODUM), Bertempat di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai, Selasa (23/07/2024). 

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi pengurus BEM SEKODUM Masa Khidmat 2023-2024 dan pengurus baru yang berasal dari Kampus di Kota Dumai seperti STIA Lancang Kuning, STT Dumai dan STIE Tuah Negeri Dumai. Bertindak sebagai koordinator BEM SEKODUM yaitu Muhammad Ihsan Nizar. 

Sebagai bentuk apresiasi, pengurus BEM SEKODUM menyerahkan Plakat Penghargaan Kepada Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai karena sudah mensupport kegiatan Badan  Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kota Dumai Masa Khidmat 2023-2024 dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai Riau Satrya Alamsyah, ST., MT. 

"Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai akan terus mendukung kegiatan Organisasi Mahasiswa di Kota Dumai agar terjalin harmonisasi antara Pemerintah Kota Dumai dan Mahasiswa Se-Kota Dumai," ujar Kadis PU. 

Suasana pertemuan berlangsung hangat, terjadi saling sharing informasi dan ilmu antara kedua pihak. Dimana BEM se Kota Dumai akan mendukung pembangunan di kota Dumai demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.



Editor : Ihwan Lubis



TerPopuler