Dinas PU Dumai Gelar Tausiah Agama dan Santuni Anak Yatim Sambut Tahun Baru Islam -->

News

Dinas PU Dumai Gelar Tausiah Agama dan Santuni Anak Yatim Sambut Tahun Baru Islam

Jumat, 12 Juli 2024, 11:00 PM
Sumber Foto ( Facebook Dinas PU Dumai )


ONLINERIAU.COM - Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), menggelar peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H/2024 M dengan kegiatan ceramah, dan santunan anak Yatim bertempat di kantor dinas, Jumat (12/07/2024).

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an, oleh M. Noor dan dilanjutkan dengan kata Sambutan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai Riau Satrya Alamsyah, ST., MT.

Pada kesempatan tersebut Riau Satrya  mengajak kepada seluruh umat Islam yang hadir pada acara tersebut untuk hijrah menjadi manusia yang lebih baik, dengan memanfaatkan momentum tahun baru Islam 1 Muharam.

"mari kita gunakan momen Tahun Baru Islam 1 Muharram ini untuk hijrah menjadi manusia yang lebih baik lagi" ungkap kepala dinas PU Dumai Riau Satrya



Acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang mengangkat Tema "Mari Teguhkan Akhlak Mulia yang Bersumber Dari Al-Quran dan As-Sunnah  dalam Kehidupan Sehari-hari" yang diisi langsung oleh Ustad Dr. H. Syafrinaldi, SH., MH., MA.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Walikota Dumai H.Paisal, SKM., MARS., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H.Indra Gunawan S.IP., M.IP., serta Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai Muhammad Zakir, S.IP., M.IP., Kepala Bidang, Pejabat Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai, Lurah Bagan Besar Selamat Riyadi, ASN, TKPK dan Ibu Darma Wanita Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai.

Diakhir kegiatan acara diisi dengan pembagian santunan untuk anak yatim dan ditutup dengan doa bersama dan sesi foto bersama.



Editor : Ihwan Lubis



TerPopuler